oleh

Pria asal Wanareja Cilacap Ditemukan Meninggal di Bibir Pantai Way Lunik Bandar Lampung

Lampung, CILACAP.INFO – Seorang Pria asal Cikaronjo Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah (jateng) ditemukan meninggal dunia di Bibir Pantai Way Lunik Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Kamis (9/1).

Adapun pria tersebut bernama Rajab Arbani (40), sedangkan saat ditemukannya jasad korban yakni sekira pukul 05.00 WIB oleh salah seorang pemulung yang mencari barang rongsokan di sekitar Pantai Way Lunik.

“Ketika sedang mencari rongsok, saya melihat ada sesosok seperti orang sedang telungkup, ketika didekati ternyata benar sesosok manusia.” Kata Namin (50) (Saksi pertama).

Baca Juga :   Usai Diterpa Kabar Potensi Tsunami Wisata Laut Cilacap Sepi

Namin menambahkan, melihat adanya tubuh manusia di bibir pantai Way Lunik, dirinya segera melaporkan hal itu ke kantor kepolisian sektor Panjang, Polresta Bandar Lampung.

Ia juga mengungkapkan, bahwa mayat yang ditemukannya tersebut tak ia kenali. “Ada kemungkinan bukan orang daerah sini, karena saya tidak mengenali, namun saat ditemukan, di sekitar wajah korban ada darahnya.” Terangnya.

Mendengar adanya penemuan sesosok mayat tersebut, Kepolisian Sektor Panjang dan Babinsa Way Lunik Koramil Panjang kemudian menuju Lokasi.

Jasad korban tersebut kemudian dievakuasi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.