Breaking News Trend

Youtuber Bar-Bar ini Nekat Explore Lokasi Rowo Bayu yang dikaitkan KKN di Desa Penari Malam-Malam

makam keramat dan wana wisata religi rowo bayu banyuwangi
makam keramat dan wana wisata religi rowo bayu banyuwangi (Youtube/Heru Michu)

CILACAP.INFO – Dua bulan sebelum Cerita KKN di Desa Penari viral pada tahun 2019 lalu, seorang Youtuber nekat explore lokasi Rowo Bayu Malam-malam.

Rowo Bayu merupakan Wisata Keramat yang berada di Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang dikaitkan sebagai tempat KKN di Desa Penari seperti dalam film.

Salah satu Youtuber berikut ini memang sudah dikenal bermula dari Bigo Live, dia adalah Heru Michu yang kerap explore tempat-tempat berhantu.

Dibekali senter dan kamera Heru Michu mulai berjalan di area Rowo Bayu dan menggerakan senternya ke kanan ke kiri, ke atas ke bawah untuk memastikan adakah penampakan hantu.

Video yang diunggahnya hanya berdurasi sekitar 17.44 menit, tampak di menit kelima terlihat sosok putih berdiri.

Bukannya takut Heru Michu justru berlari ke arah penampakan yang diduga hantu tadi dan ketika tiba tepat di tempat sosok yang tadi berdiri ternyata tidak dijumpai apa-apa.

Bahkan dia semakin berani dalam mengexplore lokasi dengan naik ke atas bukit yang ada di Rowo Bayu.

Di akhir video sebelum ia memutuskan untuk menyudahi uji nyalinya, tampak ada sosok menyala seperti bola.

Heru Michu pun lari dan menyudahi kegiatan Explore nya di Rowo Bayu demi Keselamatan dirinya.

Melihat unggahan Heru Michu lantas banyak netizen yang turut meninggalkan jejak di komentar. Di antaranya ada yang menuliskan salut atas keberanian Heru Michu, namun ada juga yang berpesan agar Heru Michu lebih menjaga kesopanan dan tidak sembarangan mengexplore tempat yang dianggap keramat tersebut.

“Ini baru yg dikatakan explore bukan kaleng2 ada penampakan di deketin bukan kabur lari terbirit2” Tulis rizqi amaliah.

“busyet Rowo Bayu Explore malam sendirian, boleh juga nyali masbro.. Mantap tenan.. video nya di upload sebelum si KKN lagi.. mana titik yg didatangi angker dan dikeramatkan semua.. Perbanyak lagi explore ditempat” angker nya bro.. Salut buat masbro!!!” Tulis BangDek Channel.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait