Breaking News Trend

Prihatin, Sekolah MI Maarif NU Ujungmanik Kawunganten Perlu Renovasi

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Kondisi fisik bangunan MI (Madrasah Ibtidaiyah) Ma’arif NU (Nahdlatul Ulama) Ujungmanik Kecamatan Kawunganten memprihatinian.

Dalam ruangan kelas MI Ma’arif NU tersebut, kondisi fisik pada tembok terlihat terkelupas. Begitu juga pada sebuah almari tempat penyimpanan buku, terlihat reot. Serta buku-buku yang disimpan di almari tersebut tampak lusuh terkena debu.

Kendati demikian, para siswa-siswi MI Ma’arif NU Ujungmanik Kawunganten Cilacap tampak berantusias untuk mengikuti belajar-mengajar.

Salah satunya yaitu Muhammad Faqih. Ia sehari-hari berjalan untuk sampai ke sekolah. “Saya senang belajar dan menuntut ilmu di sini. Saya berharap sekolah saya ini menjadi sekolah yang bagus dan nyaman untuk belajar.” Harapnya.

Sungguh satu hal yang sangat menyedihkan, kenapa ? masih ada sekolah yang seperti ini. Bagaimana masa depannya mau terjamin. Apabila sarana pendidikannya tidak memadai ? Mari bantu perbaiki sekolahnya Muhammad Faqih supaya nyaman untuk belajar demi mewujudkan masa depannya.

Para siswa-siswi sekolah MI tersebut penuh bersemangat, akan tetapi melihat kondisi sekolah yang memprihatinian tersebut kami tergugah hatinya.

Kami dari CILACAP.INFO bersama NU Care Lazis NU Cilacap berniat untuk memberitahu kepada khalayak umum dan para dermawan.

Kiranya bisa membantu sekolah MI tersebut dengan infaq atau shodaqoh jariah, serta sumbangannya.

Sumbangsih dari bapak-ibu, para dermawan diharapkan bisa membantu sekolah tersebut.

Sedekah tidak Membuat Miskin

Insya Allah rezeki dari para dermawan akan dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, tidak di Dunia semoga di Yaumil Qiyamah.

Seperti di dalam Al Qur’an, bahwasanya Allah Subhanahu wa Ta’ala Berfirman.:

قُلْ إِنَّ رَبِّي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَيَقْدِرُ لَهُ ۚ وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ ۖ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait