3 Tersangka Perampokan di Kedungreja Dibedil Polisi

3 tersangka perampokan sadis ditangkap dan dibedil polisi
3 tersangka perampokan sadis ditangkap dan dibedil polisi (istimewa)

CILACAP.INFO – Ternyata Tiga orang Pelaku perampokan yang terjadi di Kedungreja selain telah ditangkap juga diketahui dibedil Polisi pada bagian kaki.

Ketiganya diduga mencoba kabur saat Tim Gabungan Polda Jateng hendak menangkap para tersangka, hingga membuat Polisi menghadiahi Timah Panas.

Adapun Kebenaran hal ini diketahui melalui sejumlah unggahan foto penangkapan para tersangka oleh Tim Gabungan Polda Jateng dan Polresta Cilacap yang beredar.

Dimana dalam foto-foto yang bertebaran itu diperlihatkan bahwa ketiga pelaku dililit perban di kaki masing-masing tersangka.

Ketiga Tersangka sadis ini masing-masing bernama Bawang / Buang alias Saiun, Sugiono dan Iwan. Tersangka Bawang ditangkap di wilayah Cikupa, Tangerang, Banten, sementara Sugiono dan Iwan ditangkap di perbatasan Lampung, Palembang, Sumatera Selatan.

Kendati demikian, terkait pengungkapan dan siaran resmi lebih lanjut dari kepolisian, Polda Jawa Tengah akan mengungkapnya melalui Press Release pada Senin, 03 April 2023 pukul 09.00 WIB pagi ini.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait