Polres Cilacap Silaturahmi Dengan Dai Kamtibmas

cilacap info featured
cilacap info featured

Cilacap Sat Binmas Polres Cilacap melaksanakan kegiatan Dai Kamtibmas yang dilaksanakan di RM Sidoroso. Rabu 15 Oktober 2019 pukul 13.00 Wib.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kabag Ops AKP Afrian Satya Permadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan. Yakni kepada segenap Dai Kamtibmas yang telah memberikan kontribusi nyata dalam perwujudan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Cilacap.

“Kami mohon doa agar hajat nasional Bangsa Indonesia terkabul menuju Negeri yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghoffur.” ungkap AKP Afrian seperti dilansir dari tribratanews jateng.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Pujiono menyampaikan agar Dai Kamtibmas menjadi mitra polri dalam mencegah paham radikalisme. Karena ini merupakan tanggung jawab bersama yang tidak hanya menjadi tanggung jawab POLRI saja tapi merupakan tanggung jawab bersama.

Bapak Aid mustaqim Kepala KUA Cilacap Utara selalu perwakilan dai menyampaikan. Agar selalu para Dai Kamtibmas selalu semangat menjadi Mitra Polri dalam mencegah dan tangkal paham radikalisme. Khususnya di wilayah Cilacap serta selalu berkordinasi dengan polres Cilacap jika ada kendala.

Dalam kegiatan tersebut Binmas Polres Cilacap juga mensosialisasi aplikasi JOGO WARGO JOGO NEGORO. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait