Breaking News Trend

Modus Penipuan dengan Menuduh Korban Melakukan Pembacokan

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Modus Penipuan dengan Menuduh Korban Melakukan Pembacokan Terjadi di Bendungan Manganti. Sabtu (24/8/2019) sore.

Bendungan yang terletak di aliran sungai Citanduy ini berbatasan antara Cilacap dan Ciamis. Jalan itu juga akses alternatif dari Sidareja, Kedungreja Cilacap menuju Purwodadi, Ciawitali, Banjarsari Ciamis dan Langensari Kota Banjar Jawa Barat.

Bendungan Manganti memang kerap kali dikunjungi oleh banyak orang entah itu sekedar nongkrong atau menikmati pemandangan.

Karena kerap dikunjungi oleh banyak orang, para pelaku tindak kejahatan bisa saja memanfaatkan momen itu dengan menipu korbannya. Seperti yang dialami warga Kedungreja Cilacap.

Kejadian tersebut diungkapkan oleh Ismi Estianty warga Kaliwungu, Kedungreja, Cilacap Jawa Tengah.

“Kemarin sekitar pukul jam 15.00 WIB adik saya main ke bendungan manganti bersama teman-temannya. Lalu ada 2 orang datang dan menuduh adik saya melakukan pembacokan terhadap keluarga pelaku padahal adik saya tidak melakukan itu,” Ucapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan. Dari keterangan yang di dapat dari adiknya, bahwa pelaku ngotot dan meminta hp adiknya guna sebagai bukti yang akan ditelusuri melalui facebook.

“Karena merasa tak melakukan pembacokan maka adik saya memberikan hp’nya untuk ditelusuri. Kemudian adik saya diperintah oleh ke-2 pelaku untuk mengikuti keduanya menggunakan sepeda motor dengan diikuti pelaku di belakang adik saya,” Kata dia.

“Ketika sudah jauh dan adik saya melihat ke belakang, kedua orang tersebut sudah tak nampak dan HP adik saya dibawa oleh pelaku itu,” Imbuhnya.

Note: Selalu Berhati-hati dimanapun saudara berada, dan kenali modus penipuan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait