Keikutsertaan Babinsa dalam Rapat Persiapan kegiatan Car Free Day di Majenang

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Anggota Koramil 13 Majenang Pelda Miskun mewakili Danramil menghadiri acara Rapat persiapan kegiatan Car Free Day di Kecamatan Majenang bertempat di ruang karja Camat Majenang. Jum’at (31/1/2020)

Rapat dihadiri Camat Majenang Iskandar Zulkarnain Siregar, S.STP, MSi, Danramil 13 Majenang diwakili Pelda Miskun, Kapolsek Majenang Kompol Tri Suryo Irianto, Katua Muhamadiyah Majenang H.Saiful Anam, Perwakilan dari Pengusaha pertokoan Jl.Diponegoro.

Camat Majenang menjelaskan dasar diadakannya Car Free Day yaitu Perintah lisan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. Kegiatan dilaksanaan Minggu depan, perhatikan ketertiban Peserta karena di area Car Free Day dilarang membuang sampah sembarangan”, tandasnya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Taman Kota Jl. Diponegoro Majenang, dengan Panjang sekitar 800 Meter yaitu perempatan laksana baru sampai dengan perempatan Jl.Tanjung.

Pelaksanaannya akan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 05.30 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB. dengan rangkaian kegiatan pengajian, senam kebugaran dan wisata kuliner.

Car Free Day bertujuan untuk mengurangi emisi karbondioksida dan polusi atau pencemaran udara di Kecamatan Majenang. Tutupnya. (* / Pendim Cilacap)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait