Breaking News Trend

MeMiles dan Skema Ponzi, Mengingatkan Kembali dengan D4F

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Belum lama ini mencuat kabar tentang bisnis rekrut merekrut member bernama MeMiles hingga akhirnya bisnis tersebut harus di stop dan ownernya ditangkap polisi.

Menilik MeMiles yang berdiri dengan sebuah Perseroan Terbatas (PT) Kam and Kam yakni ada kaitannya dengan skema ponzi.

Sistem yang digunakan oleh Bisnis MeMiles ini layaknya skema ponzi yang mana membernya hanya dapat keuntungan dari merekrut member baru.

MeMiles tidak memiliki produk seperti halnya Network Marketing MLM (Multi Level Marketing) melainkan tawaran investasi.

Pihak dari MeMiles dihimpun dari berbagai website Support System milik para membernya dijelaskan. Yakni para calon member diperintahkan untuk berinvestasi lalu member diwajibkan untuk mengeklik iklan.

Setiap member dalam 1 harinya diwajibkan mengklik iklan sebanyak 30 klik, 1 klik iklan tersebut MeMiles akan mendapatkan penghasilan senilai Rp150.000.

Wow 150 ribu rupiah per klik bersama MeMiles, Benarkah?

Hal ini jelas bohong, hoax dan penipuan yang nyata, pasalnya perhitungan google adsense dihitung dari besarnya harga CPC (Cost Per Click).

Misalnya nilai CPC adalah Rp200, apabila diklik 30 kali maka pendapatan adsensenya Rp6000, itupun harus dengan IP dan browser berbeda.

Jadi jelas dan tidak mungkin 1 klik iklan google bisa mendapatkan Rp150.000, parahnya yang tahu dunia perwebsite’an seperti member yang buat website support system bisa ikutan join dengan MeMiles.

Sistem Perekrutan MeMiles dan Reward

MeMiles menawarkan paket bergabung atau join berbeda-beda dan tawaran bonus reward yang berbeda-beda, seperti hanya top UP sebesar 4,8 juta, member berkesempatan mendapat reward berupa RUKO 2 Lantai.

Bahkan pendapatan para membernya seperti layaknya investasi profit yang mana dibayarkan dalam berapa hari kerja.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait