Gugus Tugas DPC Partai Demokrat Cilacap dan Anggota Dewan Amelia Bagi Seribu Masker dan Lakukan Penyemprotan Covid-19

cilacap info featured
cilacap info featured

Cilacap, CILACAP.INFO – Mencegah Covid-19, DPC  Partai Demokrat Cilacap melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan antisipasi penyebaran Covid-19 dan pembagian seribu masker pada beberapa obyek vital di Kota Cilacap, Jum’at (10/4).

Sasaran penyemprotan disinfektan dan pembagian masker pada kegiatan ini meliputi fasilitas umum, seperti stasiun kereta Cilacap, Masjid Agung Darussalam, terminal bus Cilacap, pasar tradisional, perkantoran dan juga rumah warga.

Dalam kegiatan ini hadir ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Sudiarto SH, selaku Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Partai Demokrat Cilacap. Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Demokrat Amelia Rizqi Priyantiaz S.ST., M.M, dan sejumlah relawan serta simpatisan.

Menurut Sudiarto, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah dan juga masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19, khususnya pada obyek vital di lingkup wilayah Cilacap.

“Ini sesuai arahan ketua umum bahwa harus memerangi (virus) Corona. Jadi kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekretariat, stasiun, pasar, masjid, terminal dan di rumah-rumah warga di dalam Kota Cilacap,” ucapnya.

Senada dengan Ketua DPC, Anggota DPRD Kabupaten Cilacap. Amelia Rizqi Priyantiaz mengaku prihatin dengan adanya pandemi ini. Dan memberikan support kepada para medis yang merupakan garda akhir, serta menghimbau masyakarat untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah.

“Saya sangat prihatin dengan adanya pandemi covid-19 ini, dengan adanya pemyemprotan ini bukti kami bersama rakyat, bersama pemerintah dan para petugas medis memerangi virus corona,” ungkap Amelia.

Anggota DPRD Cilacap termuda ini berusaha selalu hadir kepada masyarakat dalam keadaan susah maupun senang. mengaku prihatin dengan adanya pandemi ini. Dan dengan penyemprotan serta pembagian masker ini, bukti dewan peduli dengan masyarakat.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait