Jasad Korban Diduga Bunuh Diri di Pengandaran Akhirnya Ditemukan, Ternyata Asal Kedungreja Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

PANGANDARAN, CILACAP.INFO – Seorang remaja yang sebelumnya dikabarkan menceburkan diri kelaut di Pangandaran Jawa Barat (jabar) akhirnya telah ditemukan oleh tim SAR Gabungan.

Setelah segenap TIM SAR Gabungan melakukan pencarian, Korban berhasil ditemukan pada hari Sabtu (30/05/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Adapun korban merupakan seorang remaja Pria yang masih berusia 24 tahun asal Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng).

Misteri Pemilik Motor Plat R Jadi Tanda Tanya

Sebelumnya kabar mengenai korban sempat senter dilinimasa media sosial, pasalnya kendaraan yang digunakan oleh korban tersebut berplat nomor dengan kode R yang merupakan plat nomor Cilacap dan Banyumas.

Karena tertera nopol sepeda motor tersebut, setelah di cek ternyata dari area Majenang dan milik seorang warga asal Ciporos Karangpucung.

Hal tersebut memicu kesimpangsiuran, pasalnya ada yang menduga bahwa korban adalah berasal dari Karangpucung Cilacap.

Namun, pemilik kendaraan sepada motor matic warna merah tersebut justru tidak kenapa-napa dan dalam kondisi sehat wal afiat.

Usut-punya usut, ternyata sepeda motor tersebut sedang diperbaiki di sebuah bengkel, dan lalu oleh korban yang merupakan saudara di bengkel tersebut dipinjam.

Bahkan menurut kesaksian orang tua yang jasadnya telah ditemukan itu, bahwa dia pamitan akan pergi dan sore akan pulang ke rumahnya. Tak hanya itu, pemuda tersebut juga sempat makan bareng dengan Orang Tuanya tersebut.

Korban Bunuh Diri Cukup Mandiri

Fakta-fakta mengejutkan tentang korban, bahwa dia hidup berkecukupan dan pemuda seusianya itu telah hidup mandiri dengan memiliki usaha.

Namun belum diketahui penyebab ia menyeburkan diri kelaut seperti yang diterangkan oleh 2 orang saksi di Pangandaran.

Keterangan Saksi-Saksi yang Melihat Korban asal Cilacap menceburkan Diri

Salah seorang saksi bernama Dayat, sebelumnya sempat curiga lantaran gerak-gerik pemuda asal Kedungreja. Pasalnya pagi-pagi sekali dia menuju ke laut tepatnya di pantai Bojongsalawe, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran pada Jum’at (29/05/2020).

Dia menuturkan bahwa korban kemudian menceburkan kelaut, namun ketika dirinya melihat ke arah laut, korban sudah berada di tengah laut dengan hanya terlihat tangannya saja.

Menurutnya, saat itu saksi-saksi yang sempat melihatnya tidak berani menolongnya karena pada saat itu ombaknya cukup tinggi.

Sejumlah Relawan yang tergabung dengan Tim SAR Gabungan Pangandaran Jawa Barat (jabar) kemudian menelusuri keberadaan pemuda tersebut.

Selang satu hari melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran, akhirnya korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Adapun jasad korban ditemukan di pantai Karang Tirta, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Sabtu kemarin sekira pukul 19.00 WIB.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait