Breaking News Trend

Lagi, Pasang Cincin di Kemaluan, Pemuda di Bantul Bengkak Anunya

ilustrasi pria pegang kelaminnya by pixabay
ilustrasi pria pegang kelaminnya by pixabay

BANTUL, CILACAP.INFO – Usai Cilacap dihebohkan dengan tingkah seorang Pria asal Kecamatan Wanareja yang viral karena memasang Cincin di Anunya dan tidak bisa lepas, kini hal demikian juga terjadi lagi di Bantul.

Beruntung Pria pemilik organ vital yang tersangkut Cincin tersebut kini bisa tersenyum lega karena Tim Damkar yang serba bisa telah monolong mereka.

Sebut saja pemuda itu Berinsial Y (21), dengan kondisi kesulitan berjalan karena anunya bengkak lantaran alat vitalnya sendiri dimasukkan cincin, pemuda ini malam-malam mendatangi RS PKU Muhammadiyah Bantul, DIY.

Namun Pihak RS PKU Muhammadiyah Bantul tak sanggup untuk menangani kejadian yang dialami pemuda itu karena minimnya peralatan atau tidak memadai.

Meski demikian Pihak RS PKU Muhammadiyah Bantul berinisiatif menghubungi Pos Damkar untuk membantu menangani permasalahan yang tengah terjadi pada Pemuda yang nahas itu.

Menurut Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul, Wiwin mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari pihak RS PKU Muhammadiyah, pada Kamis malam (30/06/2022).

“Mendapat laporan ini, kami langsung menurunkan 3 personil menuju RS PKU Muhammadiyah Bantul dan berusaha membantu melepaskan Cincin yang nyangkut pada Alat Vital Pemuda itu.” Kata Wiwin.

Dalam proses pelepasan Cincin yang nyangkut di alat Vital korban, Petugas menggunakan Gerinda kecil dan membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk memotong cincin yang nyangkut di kelamin korban.

“Dengan kehati-hatian, Petugas kami membutuhkan durasi waktu sekitar 40 menitan untuk memotong cincin hingga berhasil dieksekusi dari kemaluan Korban.” Kata Wiwin.

Sementara itu terkait sebab musabab mengapa Cincin bisa tersangkut di organ vital Korban, Korban tampaknya tidak membeberkan alasannya yang kemungkinan karena malu.

“Ketika Korban dimintai alasan terkait kejadian ini, dia tak menjawabnya. Namun hanya menjawab bahwa Cincin itu telah tersangkut selama 2 hari. Sementara ketika petugas mengeksekusi cincin yang tersangkut itu, tampak kemaluan pria tersebut dalam kondisi bengkak.” Ujar Wiwin.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait