Breaking News Trend

Foto Keluarga KD yang diunggah Ibu Ayu Ting Ting Hilang Entah Kemana

Fauzan Fuadi NU Online
Fauzan Fuadi (dok. NU Online)

CILACAP.INFO – Foto keluarga KD yang diunggah oleh Ibu Ayu Ting Ting di akun instagramnya tiba-tiba saja hilang entah kemana.

Ketika mencari kesana kemari foto yang sebelumnya diunggah oleh Ummi Kalsum yang tidak lain Ibu Ayu Ting Ting ini sudah tidak ada, sepertinya foto tersebut telah dihapus oleh ibu dari pelantun Alamat Palsu tersebut.

Meski demikian jejak digital yang sempat diunggah oleh Ibu Ayu Ting Ting (ATT) / Ayu Rosmalina masih bisa dijumpai di internet lantaran banyak yang mengabadikan unggahan tersebut dengan men-screenshotnya.

Diketahui, foto tersebut diambil pada saat orangtua ATT mengunjungi kediaman Haters di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) lantaran membully cucunya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Adapun inisial dari Pembully adalah KD yang saat ini tengah berada di Singapura sebagai buruh migran.

Karena pelaku ada di luar negeri, sehingga orangtua ATT tidak bertemu dengannya.

Orangtua ATT nampaknya belum puas dengan kunjungannya itu ke Bojonegoro, sehingga mereka berkata bahwa orangtua KD akan menjadi jaminan.

Tak hanya itu, orangtua ATT juga melontarkan kata-kata yang justru mereka sendiri pun mengatakan suatu kata yang tidak terpuji, mereka melontarkan kata Dajjal dan Pelacur.

Kata-kata yang kurang pantas itu dan foto keluarga pelaku yang diunggah di media sosial lantas mendapat berbagai tanggapan dari politisi.

Diantaranya ada yang pasang badan membela orangtua KD hingga ada juga yang mengatakan dengan nada Menohok.

Menurut politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Ketua DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi, tindakan dari orangtua Ayu Ting Ting sangat berlebihan sampai melibatkan orangtua KD.

Tak hanya itu, bahkan orangtua ATT mengunggah foto orangtua KD dan anaknya yang masih di bawah umur ke media sosial dan menjadi komsumsi publik.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait