Lagi Viral Gadis Tapi Melahirkan, Mirisnya Berjilbab juga Bercadar

cilacap info featured
cilacap info featured

Magetan, CILACAP.INFO – Lagi Viral Gadis Tapi Melahirkan, Mirisnya Berjilbab juga Bercadar, hal ini terjadi di sebuah lembaga atau yayasan di provinsi jawa timur (jatim).

Sebut saja inisialnya AF (20), dia adalah seorang yang baru 6 bulanan belajar agama sekaligus jadi guru agama di yayasan sekolah agama tersebut.

Hal ini diketahui pada Sabtu (21), karena pihak sekolah agama melaporkan hal itu ke kepolisian polsek jajaran polres magetan polda jatim.

Sedangkan kejadiannya yakni di hari Jum’at (20), seorang yang katakanlah akhwat berstatus gadis ini tergeletak di sebuah kamar mandi sekolah agama tersebut.

Wanita ini tergeletak dengan kondisi yang lemas usai melahirkan seorang bayi yang diketahui berkelamin laki-laki.

Namun bayi yang dilahirkannya itu dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah baskom.

Wanita berstatus bukan janda tapi gadis ini tega menaruh bayinya di atas baskom hingga meninggal dunia.

Si AF ini rupanya bukan warga Magetan melainkan berasal dari Kabupaten Jember Jawa Timur.

Pihak Sekolah tersebut mirisnya seolah menutup-nutupi hal tersebut, ia pun di gadis namun melahirkan ini kemudian dirujuk kesebuah klinkk Muhammadiyah di kecamatan Plaosan.

Saat dimintai keterangan oleh pihak klinkk, AF tidak mengakui apabila usai melahirkan bayi yang dikandungnya.

Nur Azizah salah satu penjaga klinkk tersebut menjelaskan, bahwasanya wanita tersebut hanya mengaku sakit.

“Saat ke klinkk ini, kita tanyain sakit apa dan sejak kapan, namun ngakunya hanya sakit ngga habis melahirkan, jadi ya yang kita tanganin sakitnya.” Ujarnya.

Masih menurut Nur Azizah mengungkapkan, tapi kemudian pihak sekolah menjabarkan tentang kasus tersebut dan kemudian baru lapor polisi.

“Usai kita tangani dan wanita ini dirawat di klinkk ini, baru pihak sekolah mengakui dan lapor polisi. Jadi, kaya yang ditutup-tutupi gitu, begitu juga di pengantar wanita tersebut kala datang ke klinkk ini, ngga menerangkan kejadian sebenarnya.” Ungkapnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait