Perbandingan Petisi Save vs Blacklist Ayu Ting Ting dari TV

perbandingan petisi save dan blacklist ayu ting ting
perbandingan petisi save dan blacklist ayu ting ting

CILACAP.INFO – Menilik perbandingan petisi Save vs Blacklist Ayu Ting Ting (ATT) dari Televisi (TV) yang telah ditandatangani lebih banyak mana?

Berdasarkan data yang ada di situs Change(dot)org, dapat disimpulkan bahwa petisi yang meminta untuk memblacklist Ayu Ting Ting lebih banyak dari petisi Save Ayu Ting Ting.

Perbandingannya yakni 5 kali lipat dalam kurun waktu 1 x 24 jam pada petisi Blacklist Ayu Ting Ting, sebab dalam satu hari petisi ini ditandatangani oleh lebih dari 5000 orang dan kini telah mencapai 70 ribu tanda tangan dengan petisi dibuat sejak 2 bulan yang lalu.

Sedangkan dalam petisi save ATT dalam satu harinya petisi tersebut ditandangani oleh 1000 orang lebih dan kini ada 13 ribu tanda tangan.

Lalu kenapa ada petisi seperti di atas?

Jawabannya karena sebagai public figur atau artis tak pelak jika ada yang menyukainya atau membencinya.

Sementara itu situs change(dot)org merupakan sarana untuk menjembatani aspirasi masyarakat untuk mengekspresikan suaranya, baik kritik maupun dukungannya dengan cara membuat petisi.

Adapun petisi saja tidak cukup jika hanya bisa dilihat, oleh sebab itu disediakan form untuk mengisi tanda tangan sebagai bentuk pernyataan setuju dengan salah satu petisi yang telah dibuat untuk mengukur seberapa besar orang menyetujui petisi tersebut.

Adapun syarat agar bisa menandatangani petisi, siapa saja dapat ikut serta mengisi form dalam laman Change(dot)org dengan syarat anda harus memiliki email dan tak kalah pentingnya yakni memiliki kuota data untuk mengakses laman di atas.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait