Breaking News Trend

Viral, Thread Populer di Twitter ini Bongkar Kelakuan MSAT alias Bechi

akun twitter ini bongkar kelakuan MSAT yang berlaku brutal terhadap orang yang berseberangan
akun twitter ini bongkar kelakuan MSAT yang berlaku brutal terhadap orang yang berseberangan

CILACAP.INFO – Buntut kasus pencabulan yang dilakukan oleh MSAT alias Moch Subchi Azal Tsani menjadikan trending topik saat ini di Platform media sosial berlogo burung biru.

Dijumpai di Twitter ketika berita ini ditulis Jumat, 8 Juli 2022 pukul 02:52 WIB topik “Bechi” menjadi salah satunya yang populer.

Sedikitnya tren dalam topik Indonesia di Twitter dengan topik “Bechi” telah mendapat 12,6 ribu Tweet.

Ketika Cilacap.info melakukan penelusuran di Twitter melalui topik tersebut, kami menemukan salah satu akun dengan user PartaiSocmed yang membongkar kelakuan Bechi dengan thread panjangnya.

Menurut akun tersebut, Terduga Cabul yakni Bechi tidak hanya besar mulut dengan dalih ia sedang menjadi korban fitnah kepada para santri.

Namun Bechi juga dinilai berperilaku brutal, pasalnya dia dengan tega menghancurkan perekonomian warga sekitar yang menurutnya berseberangan.

Mengerahkan segenap tim, Bechi justru menghancurkan perekonomian orang dengan cara menyebarkan isu di media dan memampang wajah orang yang bersebrangan.

“Anggota Shiddiqiyyah yg dianggap berseberangan akan dicap sebagai “gerombolan”.

Orang2 yg ditandai sebagai gerombolan tersebut dibuatkan listnya lalu disebarluaskan dan dihancurkan hidupnya. Ini adalah sebagian kecilnya.

Makin hari daftar orang2 yg di cap “gerombolan” itu makin panjang, sampai2 urutan abjad tidak cukup. Pokoknya berbeda pendapat sedikit langsung kena cap gerombolan dan masuk list untuk diumumkan lalu dirusak ekonominya bahkan rumah tangganya.

Beginilah jahatnya metode ‘sanksi sosial’ ala komunitas ini. Anggota yg dicap “gerombolan” itu dibunuh ekonominya secara sistematis. Yg jadi karyawan pemimpin perusahaannya ditekan untuk memecat, yg punya usaha diumumkan usahanya pada jemaah agar jangan menjadi konsumennya.

Ini contoh bagaimana MZAT dan kelompoknya membunuh rezeki orang2 yg mereka cap sebagai “gerombolan” itu. Diumumkan dan dirusak usahanya secara brutal di sosmed.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait