Kunjungi Kecamatan Kampung Laut, Danramil Bersama Unsur Forkopimcam Sambut Kedatangan Kapolres Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kedatangan Kapolres Cilacap AKBP. Dery Agung Wijaya S.I.K., S H., MH di wilayah Kecamatan Kampung Laut disambut unsur Forkopimcam Kampung Laut yang terdiri dari Camat Kampung Laut Asep Kuncoro, S.STP., MM, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono dan Kapolsek Kawunganten AKP. Gatot Sumbono, S.Sos bertempat di Pendopo Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (31/1/2020).

Kedatangannya dalam rangka oreintasi lapangan diperairan Pulau Nusakambangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kampung Laut sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru, Hal itu sebagaimana disampaikannya saat memberikan sambutan di hadapan seluruh peserta silaturahmi.

“Tujuan saya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat terkait dengan masalah keamanan diwilayah hukum Polres Cilacap, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengungkapkan rasa haru atas sambutan Forkopimcam Kampung Laut yang sangat kompak dan mengajak kepada peserta silaturahmi agar menyampaikan permasalahan keamanan diwilayah Kecamatan Kampung Laut.

“Mari kita ngobrol santai saja, silahkan kalau ada warga yang mau mengusulkan terkait masalah keamanan agar disampaikan saja.” Tegasnya.

Ditempat yang sama, sebelumnya Camat Kampung Laut Asep Kuncoro, S.STP. MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kapolres Cilacap beserta rombongan di Kecamatan Kampung Laut.

“Sungguh kehormatan tersendiri bagi kami, karena baru pertama kali Kecamatan Kampung Laut di kunjungi Kapolres untuk memberikan informasi mengenai situasi keamanan di Kampung Laut.” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Camat, apa bila kami dalam menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan masih banyak kekurangan kami mohon maaf.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Kapolres Cilacap dan rombongan juga untuk mengecek lokasi rencana kantor Polsek Kampung Laut serta meninjau Goa Masigitsela.

Komentar