NUCare LazisNU Cilacap Berikan Buku Kepada Siswa MI Maarif NU Ujungmanik Kawunganten

by
Indonesia

CILACAP.INFO – NUCare LazisNU Cilacap Berikan Buku Kepada Siswa MI Maarif NU Ujungmanik Kawunganten Kabupaten Cilacap. Senin (23/2019)

Dalam hal ini, kakak-kakak dari NUCARE-LAZISNU Cilacap memberikan buku bacaan untuk adik-adik MI Ma’arif NU Ujungmanik Kawunganten Cilacap. Pemberian ini termasuk rangkaian pentasarufan tahap pertama yang dilakukan oleh Lazisnu Cilacap.

Tim LazisNU Cilacap, Fufah mengatakan. Siswa-siswi MI Ma’arif NU Ujungmanik sangat senang sekali ketika diberikan buku.

“Mereka sangat senang akan buku yang kami berikan. Terlihat dari wajah mereka yang sangat antusias untuk segera membaca buku cerita.” Kata Fufah.

Lebih lanjut, Fufah menerangkan bahwasanya. Anak-anak harus diajarkan budaya membaca dari sekarang. “Karena sangat baik untuk proses berfikirnya untuk sekarang maupun untuk masa depannya.” Terangnya.

Fufah menambahkan, bahwasanya dari rajin membaca juga bisa menjadikan orang sukses. “Rata-rata orang yang sukses adalah orang yang suka membaca. Maka dari itu, kami meminta kepada adik-adik MI Ma’arif NU Ujungmanik untuk jangan bosan-bosan dalam membaca.” Imbuh Fufah.

Selain dari pada itu, LazisNU melalui Fufah mengatakan. LazisNU masih membuka kesempatan untuk teman-teman yang akan berdonasi untuk kepedulian sekolah MI Ma’arif NU Ujungmanik Kawunganten.

“Caranya bisa dengan menyalurkan kepedulian saudara melalui Amil Zakat terpercaya NUCARE-LAZISNU Cilacap.” Kata Fufah.

Adapun Donasi bisa dikirim ke BNI Syariah dengan No rekening : 0739 0683 46 a.n lazisnu Cilacap. Untuk Konfirmasi donasi, saudara bisa menghubungi nomer telepon NUcare Lazisnu Cilacap di 081-228-221-010.

Komentar