Sopir Tronton asal Surabaya Tewas Tertimpa Pipa Besi

by
Indonesia

Cilacap Sopir Tronton bernama Madik ( 48) warga Tambak Asri RT 03 RW 06, Morokrembangan, Krembangan, Surabaya tewas tertimpa pipa besi.

Truk tronton No.pol L-9758-UW dari PT. Indal Gresik yang dikemudikan korban yaitu membawa 18 batang pipa dengan diameter 16 inci dengan panjang 12 meter dan berat 1,5 ton.

Kejadian berawal saat korban hendak melepas tali pada pipa besi di mobil Tronton yang dikendarainya. Namun pipa tersebut tiba-tiba ambruk dari truk dan menimpa Korban.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon menjelaskan. Kapolsek Kroya, Kanit Reskrim beserta anggota mendatangi lokasi kejadian usai mendapat laporan adanya peristiwa tersebut.

“Usai mendapat laporan, kami langaung menuju TKP dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSU Aghisna Kroya serta mencatat saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.” Ucap Kapolsek Sabtu (31/8/2019) kemarin.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Ju’mat 30 Agustus 2019 sekira pukul 09.00 WIB di lokasi PT. NINDIYA KARYA.

Lokasi kejadian berada di jalan raya buntu-kroya RT 01 RW 03 Dusun Pecangakan Desa Mujur Lor Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

“Dari hasil pemeriksaan medis di RSU Aghisna Kroya, korban yang meninggal dunia terdapat luka pada bagian kaki hingga tubuh, bagian perut, akibat tertimpa pipa besi.” Terang Kapolsek.

Komentar