Akhirnya, Lokasi KKN di Desa Penari Bocor Berkat Pak Menteri Erick Thohir

rowo bayu banyuwangi
rowo bayu banyuwangi (Istimewa)

CILACAP.INFO – Lokasi KKN di Desa Penari masih menjadi tanda tanya lantaran akun Twitter SimpleMan tidak menyebutkan tempat kejadian tersebut.

Hal inilah yang menjadikan banyak warganet terus mencari-cari lokasi sebenarnya tempat para Mahasiswa dan Mahasiswi pada kala itu melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang berujung malapetaka.

Bak Anime Manga Marathon One Piece yang tidak kunjung habis-habis, dari mulai pegiat media sosial, Youtuber dan lainnya mulai berspekulasi, ada juga yang berteori terus menerus berjilid-jilid dan berepisode-episode menelusuri lokasi KKN di Desa Penari yang tak kunjung terungkap.

Hasilnya warganet dibuat penasaran dan berharap menunggu adanya spoiler yang bocor seperti halnya tengah menunggu manga leaks.

Rasa penasaran itu sengaja dibuat satu sisi untuk menghargai privacy masyarakat di sana, satu sisi lagi yakni nilai jual sebuah karya.

Pasalnya semakin banyak yang dibuat penasaran maka akan terus ditelusuri dan disimak yang membuat suatu karya itu menjadi populer dan terus viral.

Dan Terbukti Cerita yang diangkat ke layar lebar ini pun sukses menjadi film paling laris sepanjang masa dengan jutaan penonton hanya berkisar beberapa hari dari mulai ditayangkan.

Kendati Populer tapi lokasi kejadian asli masih menjadi misteri, maka akan membuat rasa keingintahuan banyak orang semakin tinggi.

Bisa jadi hal seperti itu juga yang membuat Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan diri menuju ke Banyuwangi untuk memastikan di mana lokasi asli berkaitan dengan Cerita KKN di Desa Penari yang dibuat oleh pemilik akun Twitter SimpleMan.

Melalui akun instagram resmi Pak Menteri Erick Thohir (erickthohir), Pak Menteri akhirnya membocorkan lokasi asli KKN di Desa Penari di IGTV yang ia unggah pada, Selasa 17 Mei 2022.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait