Apresiasi Babinsa Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Al-Ikhlas Bantarsari

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Serka Suwarno dalam hal ini mewakili Danramil 09/Kawunganten mengapresiasi kegiatan peletakan batu pertama pembangunan TPQ Al-Ikhlas.

Kegiatan tersebut terletak di Dusun Sidamulya RT 4 RW 3 Desa Binangun Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Jumat (13/3/2020)

“Semoga hal yang sama bisa di lakukan diwilayah lain khususnya di Kecamatan Bantarsari. Walaupun hanya mengandalkan bantuan swadaya masyarakat kegiatan ini bisa berjalan.” Ucapnya.

Apresiasi juga diberikan Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S. STP. MM saat menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya seluruh masyarakat begitu antusias mencari dana secara swadaya mulai dari pembelian tanah sampai pembangunan tempat ini.

“Saya hanya bisa berdoa semoga dengan berdirinya TPQ ini, nantinya dapat mencetak generasi penerus bangsa yang baik dan berakhlaqul karimah.” Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyarankan agar di tahun 2021 pemerintah Desa Binangun bisa mengalokasikan dana ADD jika pembangunan TPQ belum selesai.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimcam Bantarsari, Kepala UPTD Puskesmas Bantarsari Suwono, SKM, Kepala KUA Bantarsari H. Mubasir, Kades Binangun Mardiyono beserta perangkat Desa dan Ketua TP PKK Kecamatan Bantarsari beserta Kader PKK. (* / Pendik 0703 Cilacap)

Komentar