Kapolsek Dayeuhluhur Cilacap Bagikan Masker dan Sarung Tangan

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Anwar, membagikan masker dan sarung tangan ke warga masyarakat, Kamis (21/05/2020).
Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Anwar, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan sarung tangan kepada Masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan responsif polri kepada Masyarakat untuk penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kerja Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap.

“Maksud dan tujuan kita lakukan kegiatan seperti ini adalah upaya peduli dan responsif Polsek Dayeuhluhur untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 tersebut perlu menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak saat berinteraksi,” jelasnya.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhluhur Iptu Anwar mengatakan bahwa “Yang paling utama saat ini adalah jaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan sekitar, jadi untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19, maka harus dimulai kebersihan dari diri sendiri, karenanya kami berharap para Masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya,” tutur Kapolsek.

Serta jangan bosan-bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di dalam rumah, ke luar rumah jika ada keperluan yang sangat penting, jangan lupa untuk ganti baju sesampai di rumah jika telah bepergian. Hal ini demi kebaikan bersama untuk memutus mata rantai covid-19. (Humas Polres Cilacap)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait