Breaking News Trend

Gandeng De Nature, BLK Wanareja Siap Latih Kerja

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Wanareja tepatnya di Dusun Karanganyar, Desa Limbangan menggandeng perusahaan Jamu Herbal De Nature.

Perusahaan jamu yang produksinya di Kecamatan Kedungreja (Jalan Bendung Manganti Ciamis – Kota Banjar) yang merupakan perusahaan jamu yang pernah jadi sponsor PSCS Cilacap ini menggandeng BLK Wanareja Cilacap.

Selain nantinya para pencari kerja dilatih, para pencari kerja juga bisa langsung bekerja, yakni menjadi distributor de nature.

Aris warga Kroya Limbangan Wanareja yang merupakan distributor de nature mengatakan bahwa, de nature bisa membantu kesulitan warga yang membutuhkan pekerjaan. Selain itu bisa mengurangi jumlah pengangguran.

Yakni dengan cara menjadi distributor dan menawarkan produk de nature ke calon pelanggan.

Adapun kata aris, hal itu bisa dilakukan secara Online dari rumah dan bisa memanfaatkan situs E-Commerce atau MarketPlace. Keuntungannya dari penjualan produk-produk de nature yakni 30 persen.

Disinggung seperti MLM, Menurut keterangannya, de nature bukanlah perusahan MLM (Multi Level Marketing) yang mana mewajibkan bergabung dengan uang untuk menjadi mitra.

De nature merupakan perusahaan jamu herbal yang memiliki sertifikat dan juga memiliki pelanggan hingga ke luar negeri.

“Pelanggan De Nature bukan hanya dalam negeri tapi juga ada dari Malaysia, Arab, Hong Kong, Taiwan.” Katan dia.

De Nature bukanlah MLM, namun menawarkan sebagai affiliate.

Affiliate atau Afiliasi dalam dunia marketing khususnya internet marketing ini biasanya bisa menjadi pekerjaan sambilan atau sampingan.

Namun juga bisa membuat si affiliater atau dalam dunia marketing online (internet marketer) dapat penghasilan.

Adapun pemain Affiliate di indonesia yang cukup terkenal yakni Habibie Afsyah, seorang pemuda yang sukses dari bisnis affiliate dari menawarkan produk-produk amazon.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait