Breaking News Trend

Mbak Rara Ramal Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono Naik Pelaminan

Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep
Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep

CILACAP.INFO – Selain pawang hujan, Mbak Rara kerap mengaku bahwa dirinya adalah seorang Indigo, selain itu dia juga kerap meramal orang melalui media kartu Tarot.

Sang Pawang mengaku sudah banyak ramalannya yang tepat dan tidak meleset, seperti Syahrini yang bakal berjodoh dengan Reino Barack pun akhirnya terbukti.

Sebelumnya Mbak Rara juga pernah meramal Putera Presiden RI, Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep yang tengah menjalin asmara dengan sosok wanita berhijab bernama Nadya Arifta ketika itu.

Dalam ramalannya, Mbak Rara mengatakan bahwa hubungan keduanya tak akan berlangsung hingga ke pelamiman, dan ternyata ramalannya terbukti.

Terkini, saat banyaknya pemberitaan bahwa Kaesang Pangarep kedapatan sedang mendekati atau bersama wanita bernama Erina Sofia Gudono, Mbak Rara pun coba untuk meramalnya.

Dikutip Cilacap.info 16 Juni 2022 di akun Instagram pribadinya, tampak dalam unggahan terbarunya, Mbak Rara sedang memegang kartu Tarot.

Dan berdasarkan kartu tarot yang muncul, ternyata hubungan Kaesang dan Erina Gudono akan sampai ke pelaminan.

“Dulu pernah prediksi mbak Nadya dg mas Kaesang ngga berjodoh ngga bakalan nikah sekarang muncul energy asmara mas Kaesang ngerangkul mbak Erina nah
Yuk amati buka Akashic Records sisi cahaya Tarot kisah asmara jodoh keduanya.” Tulis pemilik akun instagram rara_cahayatarotindigo.

Namun sebelum melanjutkan tulisannya, si pawang meyakinkan para pembaca bahwa ramalannya jitu, sebagaimana sosok artis yang pernah ia ramal dulu.

Saat itu ia meramal Syahrini dangan RB dan kenyataan, sementara saat meramal Kaesang dan Erina juga keluar kartu yang sama sebagaimana ia meramal Syahrini dulu.

“Yg seru muncul terambil kartu tarot romance angels wedding & kartu riddle white lovers kartu yg sama saat aku Rara memprediksi apakah teteh syahrini akan menikah dg pak RB atas izin Allah Tuhan yang maha pengasih beneran jitu keduanya menikah.” Tulis Rara.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait