Peduli Terhadap Warga, Polres Grobogan Bagikan Sembako Sasar Wilayah Terpencil

cilacap info featured
cilacap info featured

GROBOGAN, CILACAP.INFO – Polres Grobogan membagikan bantuan sembako ke masyarakat yang tinggal di pelosok Kabupaten Grobogan, tepatnya di Dusun Saren Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan, Minggu (31/5/2020).

Penerima bantuan sembako merupakan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. Lokasi Dusun Saren Desa Asemrudung jauh dari pusat perekonomian Kecamatan Geyer. Petugas harus menggunakan motor trail dan jeep untuk mengangkut bantuan. Kegiatan ini bekerja sama dengan Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengcab. Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan D Dusun Saren Desa Asemrudung salah satu wilayah terpencil di Kabupaten Grobogan. Sehingga, lanjut dia, masyarakat sekitar yang terdampak COVID-19 wajib mendapatkan bantuan.

“Ya kita bagikan paket sembako ke 75 masyarakat yang mebutuhkan. Tadi kita menggunakan motor untuk membawa bantuan ke sini, memang lokasinya jauh,” kata Kapolres usai membagikan bantuan.

AKBP Ronny mengatakan pihaknya bekerja sama dengan pemdes setempat untuk mendata masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan. Bantuan yang diberikan merupakan hasil urunan anggota Polres Grobogan, yang menyisihkan penghasilannya.

(Humas Polres Grobogan)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait