Breaking News Trend

Cerita Dwi Nurhanifah Melahirkan 3 Anak Kembar di RSUD Majenang Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Cerita Dwi Nur Hanifah Melahirkan 3 Anak Kembar di RSUD Majenang Cilacap Sabtu 14 September 2019.

Dwi Nur Hanifah yang merupakan lulusan STAIS Majenang dan telah menjadi guru PAUD di Kecamatan Gandrungmangu itu mengisahkan. Bahwa kelahiran kembar kerap kali dikaitkan dengan faktir keterunan.

Namun sebenarnya ia tidak memiliki garis keturunan dari ayah atau ibunya dan kakek neneknya terkait anak kembar. Dwi Nur Hanifah mengaku telah mengetahui ketiga puteranya yang kembar itu sejak usia kandungan masih berumur 2 bulan.

Ia tidak siap dengan kelahiran ke-tiga bayinya tersebut, namun dokter memotivasinya bahwa ia bisa melahirkan ke-3 bayinya tersebut. Meski kelahirannya masih dibilang terlalu dini yaitu dalam kurun kehamilan 8 bulan yang seharusnya 9 bulan.

Puji Syukur ia panjatkan kepada Illahi Rabbi yang telah memberikannya kekuatan dan kesabaran. Ia selamat dan ke-tiga puteranya selamat, meski bobotnya tak seperti ketika melahirkan anak pertama dan keduanya.

Ke-tiga puteranya itu lahir dalam kurun waktu dan berjarak hanya 2 menit, lalu oleh dokter dimasukkan ke dalam iniubator. Ketiga putarenya tersebut sekaligus menjadi putera ke-3, 4 dan 5.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait