Begini Kronologi Panggung untuk Kegiatan Dzikir MKAH Roboh

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Tratak atau Panggung yang akan digunakan untuk kegiatan pengajian dan dzikir Mujadah Kubro Al Asma Al Husna (MKAH) roboh pada hari Sabtu 11 Januari 2020 Kemarin.

Kejadian tersebut terjadi di Lapangan Lokajaya, Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Saat panggung atau tratag tersebut roboh, Babinsa setempat, Sertu Catur berada dilokasi untuk ikut membereskam tratak bersama masyarakat dan panitia penyelenggara.

Menurut Sertu Catur Babinsa Lomanis Koramil 01 Cilacap Tengah, kejadian tersebut terjadi pada sabtu sore sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu angin bertiup cukup kencang di Lapangan Lokajaya dan merobohkan panggung yang telah berdiri.

Kejadian atau peristiwa tersebut mengakibatkan 34 unit tratak dari mulai seng dan rangka besi, panggung roboh.

Dalam kejadian itu, Babinsa mengatakan bahwa, hanya kerugian tratak karena rusak. “Alhamdulillah, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.” Ungkapnya.

Masih lanjut Sertu Catur, padahal panggung tersebut akan digunakan pada hari minggu 12 januari 2020 untuk pengajian MKAH.

“Kendati demikian, panitia penyelenggara acara tetap melanjutkan acara Mujahadan, namun tidak memakai tratag.” Ucap sertu.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait