Kepala Desa Cilibang Pasang Papan Larangan Memancing Dengan Bahan Terlarang

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kepala Desa Cilibang Pasang Papan Larangan Memancing Dengan Bahan Terlarang, hal itu agar masyarakat bisa melestarikan lingkungan.

Lokasi destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap itu telah siap digunakan. Dalam pengerjaannya juga dilaksanakan secara gotong royong oleh Babinsa bersama warga Desa Cilibang dalam rangka TMMD 106 Kodim Cilacap.

Kepala Desa Cilibang, Purno Edy berharap. Apa yang dikerjakan di pra TMMD 106 Kodim Cilacap agar terus dijaga dan dirawat sehingga dapat sebagai devisa daerah.

“Untuk menjaga dan peringatan memang saya memasang tulisan di lokasi ini agar dapat dibaca oleh para wisata yang sedang memancing.” Kata Purnomo Edy Sabtu (21/9/19).

Di lokasi tersebut, oleh kepala desa memang dipasang tulisan yang bunyinya, “Dilarang menggunakan bahan kimia, bahan peledak dan setrum listrik untuk menangkap ikan.”

Ia menambahkan, dirinya memasang ini dengan tujuan untuk menjaga lingkungan. “Agar tetap asri dan nyaman dari pra TMMD 106 Kodim Cilacap hingga nanti.” Ucap Kepala Desa.(*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait