Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Digantikan AKBP Dery Agung Wijaya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto digantikan oleh AKBP Dery Agung Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkotika Polres Metro Tangerang Kota.

Pergantian tugas tersebut di jajaran POLRI merupakan hal yang biasa dan merupakan penyegaran. AKBP Djoko Julianto yang digantikan AKBP Dery Agung Wijaya dipindah tugaskan dan kini menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jawa Tengah (Jateng).

Selama menjadi Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto meraih beberapa kali penghargaan, karirnya moncer dan kini ia dinaikan jabatannya.

Adapun pergantian dan serah terima jabatan dilaksanakan pada hari ini, Kamis 16 Januari 2019 pagi tadi di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Cilacap, Jl. Ir. H. Juanda No.18, Amiranom, Kebonmanis, Kec. Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Pada acara serah terima jabatan Kapolres Cilacap tersebut, AKBP Djoko Julianto terlihat berlinang air mata.

Pasalnya sudah 2 Tahun lebih ia menjabat menjadi Kapolres Cilacap, tentunya selama itu ada banyak kenangan yang ia rasakan selama bertugas di Cilacap.

Dalam sesi serah terima jabatan tersebut, AKBP Djoko Julianto mengatakan, bahwa dirinya akan dipindah tugaskan. Yakni sebagai Wadirreskrimsus Polda Jateng.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua unsur, terutama Kepolisian Resor Cilacap. Pasalnya, masih kata dia, Kenaikan Jabatan yang diterimanya tersebut karena kerja keras team Jajaran Polres Cilacap.

“Tidak ada pemimpin yang mempunyai prestasi melainkan yang ada kerja sama tim yang baik.” Ucap Djoko.

Bertugas menjadi Wadirreskrimsus Polda Jateng, ia ditugaskan di Semarang yang merupakan Kota Orang Tuanya tinggal.

“Dengan ini, saya kembali ke semarang dan sekaligus bisa mengurus orang tua.” Ungkapnya.

Djoko juga menerangkan terkait Kapolres Cilacap yang baru, yakni AKBP Dery Agung Wijaya, bahwa AKBP Dery Agung Wijaya merupakan sahabatnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait