Pilih Save atau Blacklist Ayu Ting Ting, Begini Cara Tandatangani Petisi

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (foto: Change.org)

CILACAP.INFO – Setelah muncul petisi untuk Memblacklist Ayu Ting Ting (ATT) dari dunia pertelevisian, kini muncul petisi tandingan dengan judul Save Ayu Ting Ting di laman Change(dot)org.

Dijumpai di laman tersebut sementara ini, petisi Blacklist ATT dari TV sudah ditandatangani oleh lebih dari 67 ribu penanda tangan.

Sementara pada petisi untuk save ATT telah ditandatangani oleh 12 ribu penanda tangan.

Adapun untuk dapat menemukan judul petisi, terlebih dahulu anda harus mengetikan kata di bagian pencarian.

Untuk menemukan letak menu pencarian, anda bisa klik menu di pojok kanan atas, setelah di klik akan muncul nama nama menu.

Lalu klik cari, maka setelah itu akan ada sebuah box pencarian dan klik enter.

Setelah itu akan muncul daftar dan judul dari petisi yang dibuat.

Jika anda misalnya ingin berpartisipasi untuk mengikuti dan menandatangani petisi, maka pilih petisi sesuai petisi yang anda akan pilih.

Misalnya anda ingin Save Ayu Ting Ting, maka klik judul, atau Blacklist Ayu Ting Ting juga klik judul atau link bertuliskan baca selanjutnya di bawah judul berwarna merah, dan anda akan di arahkan pada judul dan keterangan petisi yang telah dibuat serta dapat melihat komentar-komentar dari penandatangan.

Di bawah judul dan keterangan terdapat tulisan Tandatangani petisi ini dan anda bisa klik jika memang ingin berpartisipasi.

Setelah itu akan muncul form untuk mengisi data diri, yang pertama Nama Depan, Nama Belakang, Email, Negara, Kota dan Kode Pos.

Ternyata menandatangani petisi di laman Change(dot)org sangatlah mudah bahkan tidak harus membuat akun untuk registrasi atau mendaftar dan login terlebih dahulu, yang diminta hanyalah alamat email.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait