Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 14 dan Pelepasan Purna Tugas Anggota Koramil 13 Majenang

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Acara Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 dan Pelepasan purna tugas anggota yang Memasuki Masa Pensiun (MPP) TA.2020. Kegiatan Acara bertempat di Aula Koramil 13/Majenang, Rabu (5/02/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso. Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan, bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

“Para personel yang sudah memasuki masa persiapan pensiun dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya. Hal itu Guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara.” Paparnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Peltu Kusna selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi.” Pesan Kapten Inf Agus Sudarso di akhir sambutannya.

Setelah itu disusul sambutan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 yang diwakili dan disampaikan oleh Ny. Moh. Subaidi. Atas nama pengurus Persit KCK Ranting 14 mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Peltu Kusna dan Ibu yang telah berkarya untuk Koramil 13/Majenang.

Pada kesempatan itu Peltu Kusna yang didampingi isterinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Sehingga tugas-tugas Koramil dapat dilaksanakan dengan baik. Dia juga mohon pamit kepada keluarga besar Koramil 13/Majenang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Kehadiran kami sekeluarga sekaligus pamit tugas karena sudah memasuki MPP. Mohon maaf apabila selama saya dan istri dalam menjabat dan bertugas di Koramil 13/Majenang ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati Danramil beserta Anggota. Serta tak lupa terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 13/Majenang yang selama ini telah bekerja sama.” Ucapnya. (* / Pendim Cilacap)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait