Breaking News Trend

Kisah Nada Fedulla dibawa Ayahnya ke Suriah Gabung ISIS dan Tolakan Netizen

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Viralnya video seorang wanita yang masih muda dan menggunakan kacamata asal Indonesia bernama Nada Fedulla yang di wawancarai oleh wartawan BBC News menimbulkan banyak netizen ramai-ramai untuk menolaknya pulang. Menurut asumsi para netizen, bahwasanya kepulungannya ke indonesia sangat berbahaya Bahkan ada yang mengatakan lebih berbahaya dari virus Corona.

Tidak hanya itu, di antara para netizen juga mengatakan bahwa BBC News adalah media propaganda suruhan amerika serikat (AS), maka dengan itu netizen ada yang mengatakan untuk jangan mudah percaya dengan video tangisan seorang wanita muda anak anggota ISIS yang ingin pulang ke Indonesia itu.

Ada juga yang mengatakan bahwa tangisan wanita bernama Nada Fedulla itu bisa jadi bencana, maksudnya apibala ia dipulangkan ke indonesia justru akan menjadi ancaman dan kerusakan di tanah air indonesia,

Bahkan, netizen juga ada yang menampilkan sebuah temuan foto, dalam hal ini yaitu foto seorang wanita muda yang bergabung dengan ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) yang diduga orang indonesia karena wajahnya khas indonesia. Foto tersebut diduga adalah foto wanita bernama nada Fedulla yang menangis saat di wawancarai oleh wartwan BBC News.

Foto tersebut ketika ditelusuri oleh CILACAP.INFO, ternyata diambil dari sebuah video tentara ISIS yang juga memanfatkan anak-anak.

Berikut Foto Tangkapan Layar yang diduga Nada Fedulla :

Sedangkan di bawah ini adalah nada fedulla yang di wawancarai wartawan BBC News:

Berikut ini adalah Video Doktrin Anggota ISIS kepada anak-anak yang juga ada sosok yang diduga Nada Fedulla:

Di Atas adalah informasi tentang dari mana gambar foto seorang wanita yang diduga anak yang menangis ingin pulang ke indonesia itu berasal.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait