Breaking News Trend

Nada Fedulla dan Jika Media Islam Sehaluan yang mempublisnya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Nada Fedulla dan Jika Media Islam Sehaluan yang mempublisnya, adakah tentu saja ada dan kami contohkan Islami.co. Diketahui Islami.co adalah media islam masa kini yang juga dimiliki Savic Ali selain NU Online. Media rujukan Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang rekomended untuk para pembaca khususnya saudara-saudara muslim.

Ketika media islam yang katakan Ahlus Sunnah wal Jama’ah membahas bahayanya jika Eks ISIS dikembalikan, justru Islami.co membuat berita dengan sudut pandang berbeda dari media aswaja lainnya. Bagi media itu sah saja, karena masing-masing penulis mempunyai penilaian lain. Baik itu kalangan mahasiswa dan tidak semua itu sama, mereka memiliki pemikiran dan intelektual yang berbeda.

Seperti berita viral Anak anggota ISIS ingin pulang ke indonesia bernama nada fedulla contohnya. Menurut CILACAP.INFO yang tidak tahu masalah agama, ada baiknya untuk mengimani apa yang ada di dalam Al-Qur’an, seperti dalam Al Qur’an Surah Al Hujurat ayat 12, bahwasanya Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman yang artinya:

“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka. Sesungguhnya sebagian dari prasangka itu adalah dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.”

Sebagai seorang muslim setidaknya kita harus memiliki sifat seperti yang tertulis di dalam Al Qur’an Q.S. Al Hujurat, dimana kita sebagai manusia harus berbaik sangka kepada orang lain.

Itulah sebabnya, kita sebagai netizen harus bijak juga dalam menanggapi dan jangan terburu-buru menjudge suatu hal yang tidak baik.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait