Warga Terdampak Covid-19 Diberikan 7500 Paket Sembako oleh Pertamina Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Warga Terdampak Covid-19 Diberikan 7500 Paket Sembako oleh Pertamina Cilacap. Yakni dari Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap untuk warga kurang mampu maupun yang terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Unit Manager Communication Relattions and Corporate Social Responsibility (Commrel and CSR) Pertamina RU IV Laode Syarifuddin Mursali. Adapun bantuan diberikan kepada Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di Pendopo Wijaya Kusuma, Kabupaten Cilacap, Senin 11 Mei 2020. Dan selanjutnya diteruskan kepada warga yang berhak menerimanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Cilacap. Bahwa kasus infeksi virus corona jenis baru itu di Cilacap mengalami lonjakan drastis sejak tanggal 5 Mei 2020.

“Dengan bertambahnya data PDP (Pasien Dalam Pengawasan) COVID-19 di Cilacap, perlu menjadi perhatian kita semua. Kita harus bergerak, tidak bisa tinggal diam. Kita harus bisa bersama-sama memutus mata rantai COVID-19.” Katanya.

Terkait dengan bantuan 7500 paket sembako, Bupati menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pertamina RU IV Cilacap. Fimana pertamina peduli terhadap warga kurang mampu maupun yang terdampak COVID-19 secara ekonomi, sosial, dan sebagainya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Cilacap, saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan 10 ton beras yang telah diserahkan kepada nelayan melalui HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) dan KUD Minosaroyo beberapa waktu lalu.” Katanya.

Sementara itu, Unit Manager Commrel and CSR Pertamina RU IV Cilacap Laode Syarifuddin Mursali mengatakan. Distribusi penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilakukan berdasarkan data keluarga miskin yang di dapat dari Kelurahan Lomanis, Karang Talun, Kutawaru, Sidanegara, Donan, dan Tegalkamulyan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait