Dandim Cilacap Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Salah Satu Tokoh Agama Kabupaten Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) turut berbela sungkawa atas meninggalnya Romo Kyai Muhdzir Saifulloh/abah Muhdzir Pengasuh Ponpes APIK (Asrama Pelajar Islam Kesugihan) Kesugihan Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Hal itu disampaikan Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb saat bersama Babinsanya takziah ke rumah duka di Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Rabu (26/2/20).

Melalui Danramil 06/Kesugihan, Dandim beserta jajaranya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Kyai Muhdzir Saifulloh pengasuh Pondok Pesantren Apik. Sebagai wujud empati, Dandim juga mengirimkan karangan bunga ke rumah duka.

Diketahui, Romo Kyai Muhdzir meninggal dunia pada hari Kamis Pukul 17.10 Wib dikarenakan sakit. Almarhum adalah seorang tokoh agama serta seorang guru yang berpengaruh di Kecamatan Kesugihan serta menjadi panutan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kesugihan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb kepada keluarga besar Ponpes APIK mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Romo Kyai Muhdzir dan turut mendoakan, semoga almarhum meninggalnya husnul khotimah dan di tempatkan di surganya Alloh SWT. Kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga mendapatkan ketabahan dan juga kesabaran.

Nampak hadir pula pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman S.TTP., Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., para tokoh agama serta ratusan pentaziah. (* / Urip Pendim)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait