Satgas Preventif OKC 2020 Polwan Polresta Banyumas Gencarkan Patroli

cilacap info featured
cilacap info featured

BANYUMAS, CILACAP.INFO – Untuk mengantisipasi adanya kerawanan Kamtibmas yang terjadi pada sore hari khususnya dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Satgas Preventif OKC 2020 Tim Polwan Polresta Banyumas melaksanakan patroli, Minggu (31/5/2020).

Dipimpin oleh Iptu Upik Parwati, Tim Patroli Polwan Polresta Banyumas yang berjumlah 10 personel berpatroli dengan sasaran tempat kerumunan warga di sekitar wilayah Purwokerto.
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka melalui Ketua Tim Patroli Polwan Iptu Upik Parwati mengatakan bahwa pihaknya melakukan patroli dalam upaya pencegahan covid-19 dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan warga.

“Dari hasil kegiatan patroli kita sambangi pasar menghimbau kepada penjual dan pembeli agar tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk melaksanakan Physical Distancing Penggunaan Masker dalam beraktivitas”, jelas Iptu Upik.

Tak hanya itu, menurut Iptu Upik, pihaknya juga menyambangi area persawahan menghimbau kepada petani agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan dan tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan Physical Distancing, penggunaan masker dan menjaga kesehatan.

“Kami juga sambangi area persawahan berikan imbauan kepada petani agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan serta mewaspadai curanmor, karena tak hanya di kota, curanmor juga menyasar kedaerah pinggiran”, jelasnya.

(PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait