Breaking News Trend

Viral Parah, 4 Pria di India Perkosa Biawak

ilustrasi biawak by pixabay
ilustrasi biawak by pixabay

NEW DELHI, CILACAP.INFO – Berita viral dunia terbaru yang membuat heboh, Empat orang pria di India memperkosa biawak lalu menyantapnya, aksinya tertangkap kamera.

Adapun kejadian itu terjadi di Hutan Lindung Harimau Sahyadri (STR), negara bagian Maharashtra, India pada 29 Maret lalu dan aksi para pelaku terekam kamera pemantau satwa yang ada di hutan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Reptil satu ini merupakan hewan yang dilindungi di India dan terancam punah, oleh karenanya demi menjaga agar tidak punah maka biawak-biawak itu ditempatkan di hutan lindung agar berkembang biak.

Ironisnya kamera yang ada di hutan tersebut merekam kejadian tindak asusila kepada hewan yang dilakukan oleh 4 orang pria.

Dimana para pelaku kemudian telah ditangkap pada April yang mana mereka semua adalah penduduk lokal dan berusia 20 – 30 tahun.

Kemudian, penjaga hutan menangkap empat pria ini pada awal April. Mereka juga menemukan foto dan video yang memuat tindak pemerkosaan terhadap biawak itu, lalu membunuh dan memakannya.

Melansir laman Berita Vice, Vishal Mali yang bertugas sebagai penjaga hutan lindung bahkan dibuatnya shock atas tindakan para pelaku, sebab seumur hidupnya baru kali ini ia melihat tindak kejahatan seperti itu.

“Para pelaku ini berusia dari 20 sampai 30 tahun, dan motif pelaku melakukan aksinya hanya untuk bersenang-senang bukan untuk menuntut ilmu hitam.” Kata Vishal Mali.

Sementara dari Laman Hindustan Times, Ladkat mengatakan bahwa kasus penyimpangan ini hal yang sudah diajukan dalam pengaduan.

“Dari hasil penyelidikan, kami menemukan bahwa para pelaku terbukti memperkosa satu kadal monitor Bengal dan merekam aksinya itu di ponsel. Semua bukti akan kita kumpulkan sebagai Barang Bukti,” Katanya.

Berita Terkait