Bunga Hias Tanaman Keladi Banyak yang Cari

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Trend bunga atau tanaman hias di masa pandemi kian meningkat, dari mulai Aglaonema (Sri Rezeki), Bahkan Janda Bolong harganya begitu fantastis.

Selain daripada bunga di atas, tanaman hias lainnya yang banyak dicari oleh para pecinta bunga atau penjual bunga yakni Keladi.

Jika melihat pada gesturnya, memang Keladi ini menyerupai pohon talas, orang jawa bilangnya pohon banten. Namun memiliki corak pada daunnya, ada yang coraknya putih, ada yang merah.

Berdasarkan sejarahnya, bahwa Keladi adalah tumbuhan yang berasil dari dataran Amerika Selatan tepatnya di negara Brazil. Namun kini sudah menyebar Luas, termasuk beberapa jenis keladi di hutan-hutan yang ada di indonesia pun kian banyak dijumpai.

Jenis-jenis keladi yang biasanya kerap terdapat di pot-pot rumah penduduk yakni Keladi Wayang dan Keladi Bintang. Namun ternyata masih terdapat beberapa jenis Keladi, antaranya :

Keladi Bicolor, Keladi Tikus, Keladi Black Jack, Keladi Tengkorak, Keladi Tengkorak hijau, Keladi Kuping Keledai, Keladi Kuping Kelinci, Keladi Kuping Jerapah, Keladi Corong, Keladi Polka Greentanaman, Keladi Army Look, Keladi Tricolor, Keladi Tatto, Keladi Neon, Keladi Black Velvet, Keladi Variegata, Keladi Dream Fantasy, Keladi Joker, Keladi Batura.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait