Polda Jateng Gelar Baksos dan Bakkes di Karimunjawa Serta Dukung Peningkatan Ekonomi dan Pariwisata

polda jateng gelar baksos dan bakkes di jepara
polda jateng gelar baksos dan bakkes di jepara

“Mencegah lebih baik dari pada memperbaiki, sehingga saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri pribadi, karena kebersihan merupakan cermin kesehatan, ” imbau Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang terlibat dalam kepedulian dan sumbangsih yang diberikan kepada masayarakat Karimunjawa.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Jepara beserta jajaran, panitia bakti sosial dan bakti kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan dan berkesinambungan, ” harap Kapolda Jateng.

Pada akhir kegiatan, Kapolda Jateng mengajak warga masyarakat seluruhnya untuk menjaga potensi wisata yang ada di Kepulauan Karimunjawa.

Pesona Karimunjawa sendiri telah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata bahari terbaik di Indonesia tidak hanya tersohor secara domestik, namun juga mencapai ranah internasional. Dijuluki sebagai ‘Maldives van Java’ atau ‘Maladewa dari Jawa’ membuat popularitasnya kian meroket sebagai tempat wisata cantik dengan biaya terjangkau.

“Mari bersama-sama kita jaga keindahan laut di pulau wisata Karimunjawa, agar tetap indah dan mampu menjadi panorama pariwisata Jawa tengah dan dunia. Dengan menjaga linkungan laut maupun daratan pulau Karimunjawa, ini sama halnya kita menjaga kelestarian lingkungan dan pariwisata yang akan menambah pendapatan warga masyarakat sekitar, ” tutup Kapolda Jateng. (*bidhumas)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait