Polda Jateng Gelar Baksos dan Bakkes di Karimunjawa Serta Dukung Peningkatan Ekonomi dan Pariwisata

polda jateng gelar baksos dan bakkes di jepara
polda jateng gelar baksos dan bakkes di jepara

JEPARA, CILACAP.INFO – Kepala Kepolisain Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi hari ini melaksanakan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) di Desa Kemujan, Kepulauan Karimunjawa Kab. Jepara, Jum’at (7/8/2020).

Tidak sendiri, Kapolda Jateng didampingi oleh Pangdam IV Diponegoro diwakili oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Kepala BNN Jateng Brigjen. Pol. Beny Gunawan, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Bupati Jepara Dian Kristiandi.

Hadir pula Pejabat Utama Polda Jateng di antaranya Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Wihastono YP, Kabid Propam Kombes Pol Mukiya, Karoops Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir, Dirpamobvit Kombes Pol Drs. Budi Suprayoga, dan Pejabat Utama lainnya.

Rombongan Kapolda Jateng tepat pukul 08.30 wib berlayar menggunakan 3 Kapal Laut Polairud Polda Jateng di Pelabuhan Dipolairud Jepara menuju Kepulauan Karimunjawa dengan membawa perbekalan Bakti sosial dan Bakti Kesehatan yang akan dibagikan kepada warga masyarakat di kepulauan Karimunjawa Kab. Jepara.

Bakti kesehatan dilaksanakan dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di desa Kemujan Karimunjawa Jepara

Kegiatan bakti sosial gabungan TNI-Polri ini sebagai upaya memberikan bantuan kepada msyarakat yang belum menerima bantuan sama sekali baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dikarenakan proses distribusinya yang membutuhkan waktu.

“Kita (TNI/Polri) sebagai garda terdepan akan membantu msayarakat sebagai misi kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara ita yang membutuhkan uluran tangan untuk mengatasi dampak pandemi ini, ” ucap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda Jateng berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga Karimunjawa, Kapolda juga berpesan agar warga masyarakat Karimunjawa tetap menaati humbauan pemerintah.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait