Breaking News Trend

Meski Harganya Tak Seperti Dulu, Anthurium Jemani Cobra masih Diminati dan Dicari

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Tanaman hias bunga Anthurium Gelombang Cinta diklaim banyak orang tak laku, namun ada salah satu jenis pada tanaman ini yang hingga kini masih dicari.

Tanaman jenis Anthurium yang masih diburu baik oleh para pecinta bunga atau pedagang bunga, yakni jenis Jemani Cobra. Pasalnya pada jenis ini, teramat jarang dan langka karena juga jarang orang yang membudiyakannya.

Seorang pedagang dan Pecinta Bunga asal Kroya Cilacap yang belum sempat dimintai keterangan namanya mengatakan, dirinya merupakan pedagang keliling yang berdagang hingga ke Cilacap Barat, namun ia sangat menyukai bunga.

“Dari kecil saya sudah mencintai bunga, sehingga jika ada tempat yang mana banyak tanaman bunga, ingin rasanya saya berhenti dan melihat-lihatnya.” Katanya.

Selain daripada itu, ia mengatakan jika ia tahu seputar bunga, dan ketika dimintai keterangan tentang Aglaonema ia justru memilih Bunga Anthurium Cobra.

Pasalnya kata dia, selain sudah memiliki Aglaonema ia juga tertarik pada satu bunga yang belum dimiliki, yakni Anthurium Cobra.

Menurutnya, jenis anthurium satu ini terbilang langka dan masih dicari oleh para pecinta bunga dan pedagang bunga.

“Anthurium sekarang tidak seperti dulu, kalau dulu banyak yang cari dan harganya pun lumayan, sekarang sudah sepi dan nilai jualnya pun kecil Bahkan tak laku. Namun ada satu jenis Anthurium yang masih dicari yakni anthurium kobra.” Jelas Bapak pedagang asal Kroya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait