Thank You Coronavirus Helpers, Tema Google Doodle Hari Ini

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Thank You Coronavirus Helpers, begitu kata google dan memang ada yang unik pada tema google doodle pada hari ini. Pasalnya google membuat tema atau tampilan animasi dengan ucapan terima kasih telah membantu pertolongan disituasi pandemi covid-19.

Dalam lamannya, Google mengatakan bahwa. Ketika COVID-19 terus berdampak pada banyak orang-orang di seluruh dunia, orang-orang datang bersama untuk saling membantu.

“Sekarang lebih dari sebelumnya, Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka yang ada di garis depan melawan Coronavirus.” Kata Google diakhiri ucapan terima kasih Untuk semua yang telah menolong di masa virus corona.

Ucapan google pada Google Doodle itu diangkat dengan kata “Thank You Coronavirus Helpers”. Mengingat pada masa pandemi covid-19 ini semua orang tengah berjuang untuk memutuskan mata rantai covid-19.

Munculnya virus Pandemi Covid-19, yang berperan dalam hal ini selain pemerintah yang memutuskan kebijakan agar warganya tak terjangkit Corona ialah Dokter Perawat (tim medis).

Mereka para dokter itu berjuang untuk menyelamatkan orang-orang dari covid-19. Bahkan mereka yang merawatnya bukan tidak mungkin tertular dari pasien yang positif.

Mereka berupaya membuat orang agar dapat sembuh dari corona, namun diketahui, akhir – akhir ini tidak sedikit yang meremehkannya meski telah berjuang menyelamatkan orang.

Apa itu Coronavirus (Covid-19)

Dilansir Laman google di kanal Informasi & Referensi terkait COVID-19 dari who.int. Bahwa Penyakit coronavirus (COVID‑19) disebut juga Novel Coronavirus 2019, 2019-nCov.

Penyakit coronavirus (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus baru yang belum teridentifikasi sebelumnya pada manusia.

Virus ini menyebabkan penyakit saluran pernapasan (seperti flu) dengan gejala seperti batuk, demam, dan pada kasus yang lebih parah, pneumonia. Anda dapat melindungi diri Anda dengan mencuci tangan secara rutin dan menghindari menyentuh wajah Anda.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait