BNN Provinsi Jateng Silaturahmi Dengan Relawan PBM Cilacap dan Pasien Pasca Rehab Bersama

BNN Provinsi Jateng Silaturrahmi ke PBM Cilacap
BNN Provinsi Jateng Silaturrahmi ke PBM Cilacap

Terkini.id, Cilacap – BNN Provinsi Jateng bersilaturahmi dengan Relawan PBM Cilacap & pasien pasca rehab dalam rangka membangun mental pasien pasca rehabilitasi.

Bertempat di Pesona Serayu, Kesugihan Kidul, Kesugihan, Cilacap, pada Senin, 19 Oktober 2020. Even sederhana ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

dr. Pipit J. Farra Kasie Rehabilitasi dari BNN Provinsi Jateng menyampaikan ” Kami mengapresiasi sekaligus memastikan pergerakan Relawan PBM di Cilacap dan Agen Pemulihan tingkat desa benar-benar real ada di lapangan membersamai para pasien rehab”.

Ketua Relawan PBM Cilacap, Priyo Anggoro melalui juru bicaranya Ratno Adji menyampaikan “Relawan PBM bisa membujuk para pasien yang terjerumus menyalahgunakan narkoba untuk Rehabilitasi dengan cara pendekatan persuasif. Kami selalu mendekati dengan hati, karena rata-rata mereka adalah usia produktif Bahkan putus sekolah”. terang Nano b├Časa disapa.

Selain dihadiri oleh BNN Provinsi Jateng dan Pengurus Relawan PBM Cilacap. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Agen Pemulihan tingkat desa dan para pasien rehab dan pasca rehabilitasi BNN Cilacap.

Tentu kegiatan pasca rehab akan menjadi lebih penting supaya pasien pasca rehab tidak terjerumus kembali pada penyalahgunaan narkoba dan memulai hidup sehat, dan bahagia.

Ratno Adji menambahkan “Relawan PBM Cilacap juga sudah menyiapkan blue print wirausaha pemuda bagi pasien pasca rehabilitasi narkoba”. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait