Pernah Isi Opening Naruto Shippuden, Ikimono-gakari Kembali Diminta Jadi Opening Boruto: Naruto Next Generations

Ikimono gakari boruto
Ikimono gakari boruto

CILACAP.INFO – Diketahui bahwa Masashi Kishimoto kembali mengambil alih Manga Boruto yang merupakan lanjutan dari seri Boruto dari Ukyo Kodachi. Namun, TV Tokyo yang menayangkan dalam bentuk kartun atau anime Naruto – Boruto menunjuk Ikimono-gakari kembali untuk Opening Boruto: Naruto Next Generations.

Band asal Jepang tersebut, sebelumnya juga pernah mengisi opening Naruto dengan lagu berjudul “Blue Bird” dan “Hotaru no Hikari”.

Kini, band J-pop tersebut kembali ditunjuk untuk mengisi opening Boruto: Naruto Next Generations mulai Januari 2021 nanti.

Kabarnya lagu yang akan jadi opening tersebut yakni berjudul “BOKU”.

Dilansir Wikipedia.org, Ikimono Gakari (いきものがかりatau “Ikimonogakari” ) adalah sebuah band asal Jepang yang dibentuk pada tahun 1999. Ikimono Gakari sempat mengeluarkan satu Album Indie di bawah label Thunder Snake Record dan dua Album Indie di bawah label Cubit Club dan akhirnya bergabung dengan label Sony Music. Pada tahun 2006, bersama dengan Mihimaru GT, mereka dipilih sebagai Young Guns di acara Music Station.

Band ini dibentuk di Prefektur Kanagawa pada bulan Februari 1999 oleh Hotaka Yamashita dan Yoshiki Mizuno sebagai band berbasis indie, dan kemudian Kiyoe Yoshioka bergabung sebagai vokalis pada bulan Desember tahun yang sama. Ikimono-gakari (生き物 係?) mengacu pada sekelompok anak-anak yang bertanggung jawab untuk menjaga tanaman dan hewan di sekolah dasar Jepang.

Pada tahun 2006, Ikimono-gakari merilis single pertamanya dengan label Epic Records, Sony Music Entertainment Japan. Beberapa albumnya meraih peringkat satu pada peringkat mingguan Oricon, dan lagu mereka telah dipilih pada berbagai media: dari iklan TV, anime seperti Naruto Shippuuden, Drama TV Jepang seperti Women Won’t Allow This (「女はそれを許さない」, “Onna wa sore wo yurusanai”), film live action seperti Time Traveler: The Girl Who Leapt Through Time (2010) (『映画:時をかける少女』 (2010年), “Eiga: Toki wo Kakeru Shoujo (2010)”?), lagu tema siaran Olimpiade 2012 untuk NHK, dan set lagu untuk kompetisi musik nasional tingkat SMP.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait