Lowongan Kerja Konten Kreator di Banyumas Gaji UMR

cilacap info featured
cilacap info featured

BANYUMAS, CILACAP.INFO – Peekembangan teknologi membuat banyak perusahaan serta pemilik usaha harus mencari solusi untuk memperkenalkan usaha dan perusahaannya kepada masyarakat via internet.

Tak ayal jika hal tersebut membetuhkan seorang konten kreator, seperti halnya Caps Candra Apple Solutions yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Suharso Ruko Wello No. 1, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah (jateng), 53113.

Tak hanya membutuhkan Konten Kreator, juga membutuhkan Helper (OB) dan Telemarketing dengan pengalaman 1 tahun dibidangnya.

Adapun syarat atau CV yang dibutuhkan untuk mengisi lamaran kerja yakni meliputi, Daftar Riwayat Hidup, Riwayat Karir, Ijazah Terakhir dan Transkip nilai, KTP, Portofolio, Surat Keterangan Sehat, SKCK, serta pas foto berukuran 4×6 dengan background atau latar belakang berwarna biru.

Untul berkas lamaran Konten Kreator yakni menggunakan MAP berwarna Buru, Telemarketing Map berwarna merah, dan Helper atau OB Map berwarna Kuning.

Jika ada pertanyaan mengenai ijazah dan transkip nilai apakah bisa dengan foti kopian atau legalisir, anda bisa tanyakan ke nomer Whatsapp 0813-9253-0149 dan bisa mengirim lamaran melalui email hrdcaps[at]gmail.com

Dari keterangannya, bahwa bagi pelamar yang diterima, besaran gaji yakni UMR dan dapat makan 1 kali dengan diberikan seragam.

Adapun deadline yakni sampai 5 Desember 2020 pukul 16.00, jadi bagi yang mencari lowongan kerja, silahkan untuk mengisi job ini.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait