Baliho Makan Satu Gratis Satu Kecuali Presiden di Garut Diturunkan

Baliho di Kedai Ramen di Garut yang Viral
Baliho di Kedai Ramen di Garut yang Viral

GARUT, CILACAP.INFO – Baliho yang viral beberapa hari terakhir di media sosial (medsos) dengan “promo beli satu gratis satu untuk semua orang kecuali Presiden” beserta foto orang nomer satu di Indonesia itu kini diturunkan.

Diketahui bahwa Baliho tersebut terpasang di sebuah kedai Ramen dengan nama Ramen Jangar (Ranjang) 69. Dan lokasi kedai atau warung Ramen ini terdapat di Bilangan Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) tepatnya di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

Pemasangan Baliho tersebut ternyata menjadi viral dan tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa pemasangan baliho itu ada kaitannya dengan pesanan partai politik.

Namun hal itu justru dibantah oleh pemilik kedai bernama Rizka Rahman, ia pun membantah jika pemasangan baliho itu bukan suruhan partai politik, melainkan keinginannya sendiri agar warungnya menjadi viral dan dikunjungi orang untuk membeli Mie Ramen di kedainya.

Tak hanya itu, Rahman juga mengatakan bahwa dirinya tidak terlibat dengan lembaga manapun.

Sedangkan alasan Rahman memasang baliho tersebut yakni karena warungnya begitu sepi, terlebih sejak diberlakukannya PPKM darut.

“Semenjak diberlakukannya PPKM darurat, warung saya menjadi sepi, oleh sebab itu saya berinisiatif untuk memasang Baliho dan memberikan diskon dengan beli satu gratis satu untuk semua orang, serta ditambah kata-kata kecuali presiden.” Kata Rahman.

Rahman juga menjelaskan terkait kata-kata bernada pengecualian untuk presiden Jokowi (Joko Widodo), bahwa ia tidak bermaksud apa-apa kecuali agar kedainya viral.

“Kalau pak presiden datang ke warung saya beneran, mana mungkin saya suruh beli satu melainkan akan saya gratiskan, karena tentu saja dengan hadirnya beliu maka warung saya juga akan jadi terkenal.” Terangnya.

Terkait keviralan Baliho itu, Ketua DPC PDI-P Garut, yakni Yudha Puja Turnawan pun turut angkat bicara.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait