Pantesan Wanita Bersuami 2 ini Diusir Warga Cianjur, Durhaka Ngakunya Janda Ayahnya Tak Ada

tangkapan layar video istri bersuami 2 di Cianjur diusir warga
tangkapan layar video istri bersuami 2 di Cianjur diusir warga

CIANJUR, CILACAP.INFO – Istri dua sudah biasa, tidak di tanah Arab tidak di Indonesia asalkan adil, bisa mencukupinya baik lahir maupun bathin. Itupun banyak wanita yang menolaknya.

Akan tetapi salah satu warga di Cianjur beda, apa pasal? Ya karena yang ini suaminya 2 (dua). Dalam adat budaya di Indonesia hal ini adalah tabu (larangan) baik secara adat budaya maupun syariat islam, ditambah lagi masih memiliki suami sah yang masih hidup.

Tersebutlah wanita berusia 28 tahun yang sebut saja Delima di Cianjur Jawa Barat, ia tak menampik bahwa telah memiliki anak pada seorang pria muda demi dapat dinikahinya.

Namun Delima mengaku bahwa statusnya Janda dan sudah tidak memiliki Orang Tua, sehingga saat datang ke penghulu ia diwakilkan oleh adiknya.

Warga yang mengetahui hal ini sudah pasti murka, masih bersuami ko ngakunya Janda, durhakanya lagi Ayahnya yang merupakan walinya masih ada dan masih hidup tapi dibilang Delima telah tiada.

Sontak tetua setempat dan warga berduyun-duyun mendatangi wanita bersuami dua tersebut, dan membakar pakaian serta mengusirnya.

Kejadian ini pun diunggah di media sosial dan menjadi viral serta banyak sorotan. Salah satunya seperti yang diunggah akun instagram ndorobei.official.

Ditelusuri Cilacap.info, ternyata video tersebut benar adanya dan peristiwa itu diketahui terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Namun tidak dijelaskan secara rinci kapan waktu kejadiannya, hanya saja terdengar suara dalam video tersebut.

“Ada perempuan punya suami dua diusir oleh warga. Ini pembakaran pakaiannya,” Ucap salah satu orang dalam rekaman video tersebut.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait