Breaking News Trend

Dikomentari Karena Pamer Buah Dada, Tiktoker ini Malah Trengginas Ujungnya Minta Maaf

pengguna tiktok dikecam lantaran pamerkan payudara
pengguna tiktok dikecam lantaran pamerkan payudara

CILACAP.INFO – Ingin tambah follower cara pengguna Tiktokers ini tua sorotan hingga dikecam banyak orang, bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) turun tangan.

Bagaimana tidak, seorang pengguna Tiktok bernama ASM dengan sengaja memamerkan payudaranya, namun caranya ini bikan geram seolah melecehkan dan merendahkan kemuliaan wanita muslim.

Wanita satu ini dengan memakai balutan hijab menghadap ke kamera bergoyang lalu membuka kancing bajunya dan memamerkan payudaranya.

Banyak dari warganet yang juga turut mengomentari di setiap unggahannya agar tidak melakukan hal serampangan seperti itu.

Namun pemilik akun tersebut malah semakin trengginas, orang yang mengomentarinya malah dikomentari balik dengan nada nyinyir.

Hingga pada akhirnya saking keseringannya ia mengunggah konten seronoh, akhirnya tindakannya itu pun viral dan menuai kecaman dari berbagai kalangan.

Tak hanya itu Semula akun tiktok yang ia samarkan sebagai Babyca666 agar tidak dikenali, akhirnya terbongkar.

Pemilik akun tiktok tersebut ternyata wanita asal Asahan yang dikenal dengan sebutan ASM.

Kini lantaran sudah viral, wanita tersebut mendadak meminta maaf kepada warganet, Ormas Islam dan MUI seraya menyebut akan menutup akun TikTok nya sementara.

Atas pernyataan maaf Tiktokers tersebut beberapa netizen turut mengomentarinya.

“Enak banget viral terus minta maaf,” tulis netizen.

“Minta maaf bereskah masalahnya? Aduh, Mbak. Jejak digitalmu sampai anak, cucu, cicit tahu kelakuanmu,” tulis netizen lainnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait