Ponpes Shiddiqiyyah Batal Dicabut Izinnya, PartaiSocmed: Kacau ini Menteri

Menteri Agama Ad Interim Muhadjir Effendy
Menteri Agama Ad Interim Muhadjir Effendy

Diketahui akun Twitter tersebut gencar membongkar kedok MSAT, bahkan akun tersebut mendapat pesan dari korban yang diduga dicabuli oleh MSAT.

Tak hanya itu, PartaiSocmed sebelumnya juga buat menohok salah satu akun twitter lantaran mengatakan Kadrun kepada santri Pondok Pesantren Shiddiqiyyah.

“Maaf, jangan bonceng kasus MSAT ini untuk agenda kebencian terhadap Islam. Orang2 Shiddiqiyah itu sama sekali bukan kadrun, mereka justru pendukung Jokowi,bahkan pernah diundang Jokowi ke Istana Presiden (gambar kiri) dan LBP pernah sowan kesana (gambar kanan).” Cuit PartaiSocmed.

Namun akun twitter yang sepertinya pendukung Susi Pudjiastuti ini menjadi berbalik penilaian kepada Pesantren Shidiqqiyyah karena ada video yang di dalamnya dinilai memberontak dan mengajak perang kepada pemerintah.

“Ini sudah merupakan ajakan perang terhadap pemerintah yang sah demi membela tersangka pencabulan. Jika begini caranya pemerintah bisa menyatakan Organisasi Shiddiqiyyah dibawah Kyai Muchtar Mu’thi sebagai ORGANISASI TERLARANG! Negara harus sama tegasnya spt terhadap F P I dan H T I.” Tulis PartaiSocmed.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait