Breaking News Trend

Viral Ajudan Bupati Cilacap Diduga Main Dengan Binor, Suaminya Kesal Ngadu di Lapor Gub Jateng

ilustrasi selingkuh by pixabay
ilustrasi selingkuh by pixabay

CILACAP.INFO – Viral di media sosial, ajudan Bupati Cilacap berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga main dengan Bini Orang (Binor), suami pun kesal ngadu di Lapor Gub, salah satu layanan yang dimiliki Pemprov Jateng untuk menerima pengaduan dari masyarakat.

Dijumpai Cilacap.info di laman Lapor Gub, seorang pria yang diduga suami dari wanita yang selingkuh dengan ajudan Bupati Cilacap membeberkan curahan hatinya (Curhat).

Dalam Aduannya di Lapor Gub, pria tersebut mengatakan bahwa istrinya telah melakukan perbuatan layaknya suami istri dengan seorang pria yang bertugas sebagai ajudan Bupati Cilacap. Adapun laporannya sebagai berikut:

“Pak ganjarr karena saya bingung istri saya telah berselingkuh dan melakukan perzinahan… disini istri saya adalah pns dan pasangan selingkuhannya merupakan pns ajudan bupati cilacap mohon bantuannya pak gubernur disni saya bingung karena kmren saya sudah mengunjungi kantor bupati cilacap untuk mencari informasi ttg ajudan bupati tersebut akan tetapi tidak ada hasill saya mempunyai bukti kuat mreka telah melakukan pelanggaran berat indisipliner saya mohon bantuannya karena saya merasa dirugikan sbg suami sahnyaa terimakasih,”¬†tulisnya dalam laporan tersebut.

Berdasarkan fakta yang ditemukan, laporan tersebut ternyata telah dibuat pada 15 April 2021 tahun lalu.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan termasuk tempat yakni hotel yang diduga digunakan untuk berbuat tak senonoh beserta saksi-saksi, didapati bahwa yang bersangkutan (keduanya) terbukti melanggar Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 Pasal 3 huruf f.

“Sesuai dengan Peraturan Kepala BKN Nomor 14 Tahun 2018, CPNS diberhentikan dengan hormat apabila terbukti melakukan pelanggaran disiplin tingkat sedang.” Kata Kristi Maryunani selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Kinerja ASN Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap mengutip Kompas.com.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait