Gudang Penyimpanan Rongsok di Pahonjean Majenang Terbakar

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kasian Ali Rohmat, gudang tempat penyimpanan rongsoknya di Pahonjean Kecamatan Majenang Cilacap Terbakar. Sabtu (5/2019).

Gudang Rongsok milik Ali Rohmat yang berisikan rongsok jenis plastik itu habis dilalap di jago merah.

Peristiwa kebakaran itu diketahui berawal oleh warga yang akan melakukan aktivitas salat shubuh berjamaah di musala.

Sontak saja melihat kobaran api yang kala itu dalam keadaan api sudah besar, maka ia berteriak meminta tolong.

Lantas, dikeheningan pagi itu, warga setempat berhamburan ke luar rumah dan mendekati lokasi suara orang meminta tolong.

Kemudian warga menuju lokasi tempat gudang rongsok yang terbakar dan secara bergotong royong berusaha memadamkan api. Namun warga juga pada saat itu memberitahukan kejadian kebakaran itu ke pos pemadam kebaran (damkar) majenang. Tak berselang lama mobil damkar pun datang.

Kepala Pos Damkar Majenang, Sartono mengungkapkan. Usai mendapat laporan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di Pahonjean, timnya kemudian diberangkatkan menuju lokasi.

“Pemadaman cukup sulit, mengingat gudang berisi barang-barang rongsok yang mudah terbakar seperti plastik. Maka pemadaman membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan memakan waktu sekira 2 jam.” Ucapnya.

Sartono mengatakan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang terjadi. “Namun kerugian yang dialami oleh pemiliknya, diperkiran mencapai Rp. 30.000.000,-.” Ujar Sartono.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait